Rhoma Irama dapat kejutan dari MNCTV. Rhoma Irama yang merayakan hari ulang tahunnya pada Kamis, 11 Desember 2014, dianugerahi Lifetime Achievement di acara MNCTV Dangdut Awards.

“Ini surprise banget. Acara ini pas tanggal 11, bertepatan dengan hari lahir saya dan berdirinya Soneta. Luar biasa. Terima kasih kepada MNCTV karena sudah memberikan saya penghargaan ini. Ya, mudah-mudahan hal ini bisa memotivasi dan menginsipirasi sisa usia saya yang masih ada, untuk berguna bagi agama, bangsa dan musik dangdut,” kata Rhoma irama yang kini berusia 68 tahun, usai menerima penghargaan, Kamis (11/12) malam di Studio 3 MNCTV.

Bagi Rhoma, pertambahan usia merupakan waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri. “Suatu momentum kontemplasi dan evaluasi terhadap kinerja serta kualitas ilmu dan ibadah, supaya ke depan jauh lebih baik,” imbuhnya.

Meski dia seorang Raja Dangdut, namun Rhoma tidak pernah merayakan hari lahirnya setiap tahun. Tetapi, ulang tahun selalu menambah semangat hidupnya.

“Harus semangat, karena hidup ini pengabdian dan perjuangan. Hidup ini harus terus bermakna sampai kita selesaikan hidup ini dengan hal yang positif,” paparnya. (anggara/sir)

sumber : poskota.co.id